Home Berita Terkini PGRI Jambi Hadirkan Alat Cuci Tangan di Masjid Seribu Tiang

PGRI Jambi Hadirkan Alat Cuci Tangan di Masjid Seribu Tiang

173
0

Jakarta – SuaraGuru. Dalam situasi pandemi seperti ini dibutuhkan adanya kerjasama antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, dengan masyarakat dalam memerangi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Oleh karena itu, PGRI Jambi sebagai mitra strategis Pemerintah Provinsi Jambi hadir bersama dan bersinergi melawan Covid-19.

PGRI Provinsi Jambi salurkan alat cuci tangan ke Masjid Seribu Tiang, Minggu 17/5/2020

PGRI Jambi melalui Ketua PGRI Jambi, Dr. H. Lukman, M.Pd. menyerahkan bantuan alat cuci tangan untuk jamaah Masjid Al-Falah yang lebih dikenal dengan Masjid Seribu Tiang, Minggu (17/5/2020). Bantuan tersebut diterima langsung oleh pengurus Dewan Masjid, H. Mislan, pukul 13.00 WIB.

Pemberian alat cuci tangan ini adalah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Hadirnya alat cuci tangan di Masjid Seribu Tiang disambut antusias oleh pengurus masjid karena memang sangat dibutuhkan.

PGRI Provinsi Jambi salurkan alat cuci tangan ke Masjid Seribu Tiang, Minggu 17/5/2020

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PGRI Jambi berkomitmen akan mengirimkan kembali 2 (dua) unit tambahan alat cuci tangan karena masjid ini masih aktif melakukan aktivitas peribadatan seperti salat berjamaah, tarawih, dan Jum’at.

PGRI Provinsi Jambi salurkan alat cuci tangan ke Masjid Seribu Tiang, Minggu 17/5/2020

“Nantinya kami akan kirimkan kembali dua unit tambahan alat cuci tangan untuk digunakan oleh jamaah masjid agar lebih steril sebelum memasuki area utama tempat peribadatan, jelas Nanang Suryana, Sekum PGRI Provinsi Jambi melalui pesan singkat via Whatsapp ke redaksi.

Ia juga menginformasikan, selain pemberian alat pencuci tangan, jamaah mesjid juga akan diberikan masker. (Reporter: wdy, editor: Catur N.O.)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here