Home Tak Berkategori Peresmian GGI dan Konprov Sulteng bersama Ibu Ketum PGRI

Peresmian GGI dan Konprov Sulteng bersama Ibu Ketum PGRI

97
0

Suara Guru-Jakarta. Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Prof.Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd. mendampingi Wakil Gubernur Provinsi Sulteng dalam peresmian Gedung Guru Indonesia (GGI) di Jl. Soekarno-Hatta, Palu, Kamis (9/1/2020).

Acara peresmian gedung dirangkaikan dengan pembukaan pelaksanaan Konferensi Provinsi Sulteng, Masa Bakti XXII Periode 2019-2024 resmi dibuka oleh Rusli Baco Dg Palabbi selaku Wakil Gubernur Sulteng.

Dengan diresmikannya GGI PGRI Prov.Sulteng diharapkan bukan hanya megah secara fisik saja, namun terpenting adalah bagaimana setiap anggota dapat memakmurkan dan membesarkan organisasi PGRI sebagai sentra inovasi, perekat silaturahmi dan menjaga kedekatan dengan para anggota, pemerintah daerah dan mitra terkait lainnya.

Dari konprov diharapkan menghasilkan kesepahaman, kesepakatan yang sejalan dengan kinerja anggota, sehingga tercipta harmonisasi dalam organisasi PGRI. Konprov dapat dijadikan sebagai media dalam merumuskan berbagai ide atau gagasan konstruktif dan inovatif, sehingga dapat menjadi motor penggerak dalam pendidikan. Dalam konprov ini terpilih Syam Zaini sebagai Ketua PGRI Prov. Sulteng.

Suksesnya pembangunan Gedung Guru Indonesia ini selain hasil dana mandiri juga perwujudan solidaritas dukungan dari guru-guru Jawa Timur

Pembukaan konferensi PGRI Sulteng dan peresmian gedung GGI turut dihadiri pula oleh Wakil Ketua DPRD Sulteng, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng, Ketua Pengurus PGRI Jatim masa bakti XXII, Ketua PGRI Jatim masa bakti XXI, Pengurus PGRI Sulteng, Pengurus PGRI kab/kota se-Sulteng serta jajaran pejabat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulteng. (Wdy/CNO)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here