Home Berita Terkini Pengurus Besar PGRI Salurkan Bantuan di masa Pandemi Covid-19

Pengurus Besar PGRI Salurkan Bantuan di masa Pandemi Covid-19

319
0
Penyaluran bantuan, Pengurus Besar PGRI Peduli Covid-19

Jakarta – SuaraGuru. Dalam rangka meringankan beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19, Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) menyalurkan paket beras kepada warga yang membutuhkan.

Aksi ini merupakan uluran tangan dari para Pengurus Besar PGRI yang tergerak hatinya untuk membantu sesama di masa pandemi.

Penyaluran bantuan Pengurus Besar PGRI Peduli Covid-19

Bantuan yang diberikan berupa beras ini diharapkan dapat meringankan beban warga terdampak.

Pendistribusian beras dilakukan dari Gedung Guru Indonesia, kantor Pengurus Besar PGRI menuju kecamatan, kelurahan, masjid, dan RW setempat pada Rabu (13/5/2020).

Alhamdulillah, pukul 11.30 WIB pendistribusian bantuan berjalan lancar dan tidak ada kendala apa pun. Bapak Mustafa Kemal sebagai perwakilan dari Pengurus Besar PGRI memimpin rombongan mendistribusikan bantuan, dibantu oleh beberapa karyawan.

Serah terima bantuan dari Pengurus Besar PGRI

Di antara yang hadir nampak camat, lurah, ketua RW, ketua RT, dan DKM masjid di lingkungan Gedung Guru Indonesia. Rasa syukur dan ucapan terima kasih disampaikan oleh yang hadir dan mereka menitipkan salam untuk Ibu Ketua Umum dan Pengurus Besar PGRI lainnya. Bantuan ini diterima dengan gembira dan dihaturkan rasa terima kasih atas kepedulian Pengurus Besar PGRI terhadap para warga sekitar yang terkena dampak Covid-19. Nantinya bantuan ini didistribusikan oleh aparat setempat kepada warga yang berhak menerimanya.

Reporter: Wdy, editor: Catur N.O.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here