Home Berita Terkini Rakor Bendahara PGRI se-Indonesia

Rakor Bendahara PGRI se-Indonesia

49
0
Foto | Feristiyawan

Gerak langkah sebuah organisasi selain bergantung pada sumber daya manusia juga bergantung pada kelancaran aliran dana yang menghidupi organisasi tersebut. Sebagai upaya menyelaraskan gerak langkah organisasi PGRI dari tingkat nasional maupun daerah Pengurus Besar PGRI mengadakan Rakor Bendahara PGRI se-Indonesia pada 31 Oktober – 1 November 2018 bertempat di Gedung Guru Indonesia, Jakarta.

Hampir semua pengurus PGRI Provinsi mengirimkan perwakilannya (32 Provinsi0, hanya 2 saja yang tidak hadir dikarenakan berhalangan. Rakor ini dibuka langsung oleh Ketua Umum PB PGRI Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd pada rabu (31/10) sore. Dan selanjutnya kegiatan ini dipimpin langsung Bendahara PB PGRI Prof. Dr. Dede Rosyada, Wakil Bendahara Dr. Fathiyati Murtado, M. Pd dan Sakbani M.Pd Bendahara PGRI Provinsi Jawa Tengah yang juga anggota task Force keuangan PB PGRI.

Dalam pertemuan ini dibahas juga berbagai kendala dan juga solusi berbagai macam permasalahan yang dialami pengurus PGRI dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota juga kecamatan dalam mengumpulkan iuran anggota. Dengan adanya pertemuan ini diharapkan kinerja serta kelancaran iuran anggota semakin lancara dan meningkat. Acara yang berlangsung selama dua hari ini, ditutup pada kamis (1/11) siang. TYS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here