Home Berita Terkini Kepedulian para Guru PGRI Se-Jabar kepada Para Guru PGRI NTB

Kepedulian para Guru PGRI Se-Jabar kepada Para Guru PGRI NTB

359
0
Foto : Dadang Suntana
Foto : Dadang Suntana

Sebagai bentuk kepedulian dan wujud solidaritas sesama guru, maka Pengurus PGRI Provinsi Jawa Barat beserta para pengurus PGRI Kabupaten dan Kota se-Jawa Barat berjumlah 46 orang terbang ke Pulau Lombok untuk menyerahkan sumbangan dari para pendidik dan tenaga kependidikan se-Jawa Barat kepada keluarga pendidik dan kependidikan di. Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB),

Foto : Dadang Suntana

Sabtu 6 Oktober 2018. Acara penyerahan berlangsung bertempat di gedung guru PGRI NTB, Kota Mataram. Sumbangan sebesar Rp.650 Juta diserahkan secara simbolis oleh Ketua PGRI Jawa Barat Dr. K. Edi Parmadi kepada Ketua PGRI NTB H . Ali Rahman. Bapak Ali Rahman langsung menyalurkan kepada para pendidik dan tenaga kependidikan yang terkena musibah gempa Lombok beberapa waktu lalu.

Rumah keluarga pendidik dan tenaga kependidikan yang terkena musibah gempa Lombok berjumlah 3600 unit. Keluarga para guru dan tenaga kependidikan yang menerima sumbangan sejumlah 111 orang berasal dari daerah yang terkena dampak gempa paling parah di Lombok Utara. (Catur) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here